Label

Selasa, 25 Oktober 2011

Paroki Hati Amat Kudus Wolowaru

Mimpi untuk menginformasikan segala informasi tentang aktifitas paroki tercinta menjadi sesuatu yang terus berkecamuk dalam pikiran kami. Hingga akhirnya, seorang sahabat menyarankan agar membuat blog saja, karena lebih muda dan sederhana, disamping itu caranya juga sangat cepat, sehingga akhirnya, dibuatlah sesuatu yang sederhana ini, sebagai wahana penyampai informasi kepada dunia....sehingga, semboyan yang coba kami bawa adalah dari "wolowaru untuk dunia", kiranya akan semakin memperkaya kita dalam informasi tentang Paroki hati Amat Kudus Wolowaru.

Paroki Hati Amat Kudus Wolowaru, terletak di sebuah lembah dengan panorama yang sangat indah, berbatasan langsung dengan perbukitan di belakang kompleks paroki, serta panorama langsung ke arah Gunung Kelimutu ke arah barat.

Paroki HAK Wolowaru mulai melayani karya pastoral sejak tahun 1937, dan pada saat ini sedang dilakukan persiapan-persiapan untuk menyongsong Pesta Perayaan 75 Tahun eksistensinya di Wolowaru.

Kiranya di usia tersebut, tidak menyurutkan langkah untuk meneruskan karya sosial gereja, tetapi menjadi pelecut untuk semakin memperkuat kasih dan persaudaraan dalam meneruskan pesan keselamatan kepada dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar