Label

Senin, 05 Maret 2012

Menjelang 75 Tahun Gereja Paroki HAK. Wolowaru_Ende_Flores

Sejak minggu pertama Peberuari 2012, proses perbaikan Gereja Paroki HAK Wolowaru, yaitu pemasangan keramik lantai gereja telah dimulai.

Pater Vinsen B. Juja, SVD, selaku Pastor Paroki, menyampaikan bahwa pada saat ini dana terkumpul telah mencapai Rp. 48 juta, yang merupakan hasil sumbangan dari KUB, Lingkungan serta seluruh umat paroki termasuk yang di perantauan.

Pemasangan keramik pada seluruh lantai gereja tersebut diharapkan dapat selesai sebelum perayaan Minggu Palma, ujar Pater Vinsen, SVD.

Menjelang perayaan 75 tahun Gereja Paroki HAK Wolowaru, proses perbaikan gereja maupun pastoran serta beberapa sarana pendukung lainnya terus dilakukan. Dengan segala keterbatasan, khususnya yang terkait dengan dana, panitia, DPP, serta Pastor Paroki, terus berupaya untuk melakukan penggalangan dana, agar apa yang telah menjadi rencana besar sebelum perayaan pesta intan, dapat tercapai.

Oleh karena itu, Pater Vinsen B. Juja, SVD, kembali mengajak seluruh umat paroki, baik yang berada dalam lingkup Paroki HAK Wolowaru, maupun yang berada di perantauan, untuk dapat mengambil peran dan berpartisipasi serta membantu terlaksananya rencana tersebut.

2 komentar:

  1. P. Vincent, SVD, selaku Pastor Paroki Wolowaru menyampaikan ucapan terimah kasih berlimpah kepada semua pihak yg telah membantu, baik pikiran, tenaga, dan dana. Diharapkan secara bertahap semua rencana yg digagas dapat selesai, dan kelak dapat digunakan saat perayaan 75 tahun paroki HAK Wolowaru...

    BalasHapus
  2. Semoga rencana pesta 75 tahun nanti berlangsung sukses....

    BalasHapus